5. Kuliah Multimedia Gizi UMS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 
Selamat datang di blog kelima saya temannn....:) 
Nahh di blog kelima ini saya akan bercerita seputar kuliah multimedia gizi...penasaran kan pasti apa aja yang dipelajari selama kuliah multimedia gizi

1. Power point 




Dalam pembuatan presentasi kami diberi tugas membuat beberapa slide yang terdapat animasi di ppt tersebut, yang slide pertama hanya diisi nama, slide kedua dan ketiga hanya diisi gambar atau animasi dan tulisan dan yang slide ke empat hanya bertuliskan "Terimakasih" 

2. Corel Draw



Dalam tugas pembuatan poster ini saya membuat poster tentang harga makananan. Silahkan lihat ini poster buatan saya


3. Pembuatan Blog
Dalam tugas pembuatan blogger ini banyak sekali postingan yang harus saya posting antara lain data diri, poster gizi, denah UMS, tentang Prodi Gizi UMS , mata kuliah Multimedia Gizi dan Postingan Bebas yang deadlinenya tidak lama lagi nihh :)

4. Videoscribe Sparkol 


Dalam tugas pembuatan video ini masih dalam proses

Mata kuliah ini belajar bagaimana cara menggunakan suatu aplikasi yang masih banyak belum diketahui. Kuliah ini kami lakukan 1 minggu sekali 2 sks 1 kali pertemuan, biasanya dilakukan pada hari Senin pukul 17.00- 18.00 hanya 1 jam waktu yang dibutuhkan, karena kita dominan perempuan maka kita hanya membutuhkan 1 jam saja karena kasihan yang rumahnya jauh. Bagaimana ? menarik bukan? yukk masuk gizi aja..masih banyak hal yang menarik lainnya lagi yang tidak kalah seru dehh 

Sekian dari saya...terimakasih ^-^

Terima kasih warahmatullahi wabarakatuh





Komentar

Postingan populer dari blog ini

3. Poster Gizi

2. Denah UMS

6. Postingan Bebas