1. Data Diri

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hallo semuanya...selamat datang di blog pertama sayaa..:)

Perkenalkan nama saya Arfaunnisa Sirli Febriana atau biasa dipanggil Sirli. Saya lahir di Rembang, kota dimana terkenal akan Pantai Dampo Awang atau masyarakat sekitar biasanya menyebutnya dengan Pantai Kartini. Tidak hanya itu, di Rembang juga terdapat museum Raden Ajeng Kartini lhohh...gimana?? pasti pada penasaran kan kenapa bisa ada pantai sekaligus museum Kartini, makannya stay terus di blog saya yaa..hehehe. Oiya saya lahir di tahun 1999, belum tua-tua amat kok ^-^ anak kedua dari 2 bersaudara. Saya kuliah di Universitas Muhammadiyah Surakarta Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Ilmu Gizi. Kota Surakarta merupakan kota yang tergolong aman dan tentram, selain itu lalu lintasnya juga tidak terlalu padat, karena itu saya memilih untuk melanjutkan belajar saya di kota tersebut. Apalagi untuk soal harga makanan atau kos jangan ditanya lagi deh..disini nggak perlu pikir-pikir lagi kalau mau makan, sesuai kantong mahasiswa apalagi yang anak rantau hihihi

Bicara soal kuliah di gizi, pasti banyak yang belum tau ya atau pada penasaran kuliah di gizi itu ngapain aja sih..kuliah di gizi tidak akan lepas dari yang namanya makanan lhoh..menyenangkan bukan..kita praktikumnya masak *btw sesuai hobi saya nih ^-^ atau bikin menu sendiri habis itu dimakan sendiri dehh :) Cita-cita saya yaitu tidak muluk-muluk kok, cukup bisa bermanfaat bagi orang lain-lain, dan Allah memberi jalan saya untuk menjadi seorang ahli gizi in Syaa Allah..doakan ya teman-teman :), dimana lewat profesi ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan gizi di Indonesia aamiin

Mungkin itu sudah cukup untuk menjelaskan data diri pribadi saya temann...saya pamit dulu yaa..sampai jumpa di blog saya selanjutnya...masih banyak hal-hal yang menarik yang akan saya bagi buat kalian kok :) 
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3. Poster Gizi

2. Denah UMS

6. Postingan Bebas